Grand Launching Jankos Glow, Skincare Bersertifikasi BPOM, Halal dan Telah Teruji Dermatology

Beranda

>

Artikel

>

Grand Launching Jankos Glow, Skincare Bersertifikasi BPOM, Halal dan Telah Teruji Dermatology

11 November 2022

Tri Yuniwati Lestari

Jankos Glow akan mengadakan grand launching yang dihadiri oleh sederet beauty creator dan juga dokter spesialis kulit dan kecantikan. Nantikan keseruannya. 

 

Maraknya antusias masyarakat terhadap perawatan kulit saat ini, khususnya skincare, Jankos Glow hadir untuk menjadi pilihan skincare yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari remaja usia 15 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui.

 

Grand Launching Jankos Glow akan diadakan di tanggal 12 November 2022, bertempat di Menara Tendean Avenue 5 Lt. 5, Jl. Kapten Tendean No. 20 C RW. 3, Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 12:00 - 16:00 WIB.

 

Grand Launching Jankos Glow Dihadiri Sederet Beauty Creator

 

Grand Launching Jankos Glow akan dihadiri oleh Janice Tanujaya selaku Founder Jankos Glow, dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV selaku dokter spesialis kulit dan dermatology. Kemudian akan dihadari juga oleh aktris Chaca Frederica, S.E.,BBA. 

 

Sederet nama beauty creator, model dan content creator lainnya seperti Febby Rendra, Kelly Kenina, Delmira Prabu, Fahira Almira, Jona Potgger, Natrarahmani, Dinda Azura dan Raudhah Nasution, juga akan hadir memeriahkan Grand Launching Jankos Glow.

 

Dalam acara pembukaan kali ini, Jankos Glow akan menghadirkan dua rangkaian perawatan kulit terbaik mereka, yakni Acne Series dan Whitening Series.

 

Pada varian Acne Series by Jankos Glow terdapat beberapa rangkaian perawatan khusus untuk jerawat. Beberapa rangkaiannya seperti:

 

Kemudian dalam rangkaian Whitening Series by Jankos Glow terdiri dari:

 

Perlu diketahui juga bahwa semua skincare Jankos Glow telah mengantongi izin edar oleh BPOM, telah bersertifikat Halal oleh MUI dan telah teruji secara dermatologis. Ini membuktikan bahwa Jankos Glow berkomitmen dalam menghadirkan skincare yang aman dan terpercaya.  

 

Daftarkan Diri Kamu dalam Grand Launching Jankos Glow!

 

Grand Launching Jankos Glow kali ini akan dibuka untuk umum secara gratis dengan kuota terbatas. Jika kamu ingin menjadi saksi dari Grand Launching Jankos Glow, segera daftarkan diri kamu melalui WhatsApp di nomor 082139321840. 

 

Dapatkan doorprize Ipad dan logam mulia seberat 3 gram pada saat acara dilaksanakan. Ayo buruan ajak teman, sahabat dan saudara kamu untuk menghadiri Grand Launching Jankos Glow! Kami tunggu kehadiran kamu.   

 

Share

Yang mungkin anda sukai

Jl Meruya Ilir No.19B Kembangan , Meruya Utara, Jakarta Barat 11620 Indonesia

 

Website Jam Operasional Order

Senin s/d Jumat 09.00-15.00

Sabtu 09.00-12.00

Minggu Libur

    Follow Us

    2022 © PT. Jankos Karya Indonesia